Bupati Pimpin Apel Kesadaran Nasional


Media Advokasi.com Kabupaten Gayo Lues-Aceh. 
Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 di setiap bulanya. Kali ini, Rabu (17/07/19) bertempat di halaman kantor bupati setempat.  Bupati Gayo Lues H. M Amru bertindak langsung sebagai pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional yang mengambil tema "Mari Kita Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Dengan Berlandaskan Pancasila".

Dalam amanatnya, Bupati mengajak kepada kita semua yang bekerja di instansi masing-masing agar sadar dan bertanggung jawab atas tupoksi masing-masing. Mari sama sama kita kerjakan tugas sesuai tugas yang dibebankan. Selanjutnya Kepada pimpinan Instansi agar kiranya dapat menjadi pemimpin yang mampu mengarahkan bawahannya hingga segala tugas dapat terlaksana dengan baik.

"Saya tidak ingin lagi mendengar dalam satu instansi ada ketidakcocokan, ketidakharmonisan antar pimpinan dan bawahannya. Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kita semua untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. Sesuai visi misi kita yang Islami Mandiri dan Sejahtera. Oleh karena itu tentunya harus ada sinergi antara pemerintah dan instansi vertikal," kata H. M Amru.

Dia (Bupati) juga menyampaikan bahwa situasi di Kabupaten Gayo saat ini sudah darurat narkoba, kita harus bisa tanggap dengan hal - hal seperti itu dilingkungan masyarakat. Terlebih lagi ASN, sangat ditelankan agar menjauhi narkoba dan apabila terdapat ASN/PNS yang terlibat narkoba akan ditindak tegas hingga diberhentikan langsung dari tugas negara.

"Semoga dengan kesadaran nasional ini, kita dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap perkembangan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Gayo Lues," tambahnya.
Tampak hadir mengikuti Apel Kesadaran Nasional. Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru. Para Anggota Forkopimda. Para Asisten. Para Kepala SKPK. Para Anggota TNI dan Polri. Para Anggota Satpol PP dan WH. Serta seluruh ASN. (Mahara).

Popular Posts