Bupati Bener Meriah tinjau persiapan PIPMG dan Taman Kota Ujung Bandara Rembele



Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dan rombongan meninjau langsung perisiapan acara Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan  Gampong (PIPMG) Tingkat Provinsi tahun 2019 di kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, Senin, 8/7/2019.
Dalam kunjungan tersebut bupati mengharapkan kepada para peserta agar waktu pembukaanya nanti, stand masing-masing kabupaten/ kota sudah siap 100%, hal tersebut disambut baik oleh para peserta dari berbagai kabupaten dan kota di Aceh,

“apakah bisa disiapkan standnya samapai mejelang hari H , Tanya bupati dan langsung dijawab, “Insyaallah malam ini akan kami usahakan siap seratus 100% sehinga  pada hari pembukaan nanti, stand kita akan menampilkan yang terbaik pada pengunjung”, ungkap salah seorang perwakilan dari Kabupaten Bener Meriah sebagai tuan rumah.

Setelah meninjau lokasi acara tentang persiapan PIPMG tingkat provinsi Aceh yang digelar di Kabupaten Bener Merah, Bupati beserta robongan juga meninjau lokasi Taman Kota yang berada diujung Bandara Rembele.

Dilokasi Taman Kota tersebut, Bupati kepada Dinas tertkait mengharapkan, agar taman Kota tersebut nantinya bisa menarik minat wisatawan baik local maupun manca Negara untuk berkunjung ke Bener Meriah sambil menikmati suguhan kopi Arabika Gayo  dan objek wisata lainnya, " sehingga kita harapkan nantinya  tidak tertutup kemungkinan wisatawan tersebut untuk kembali datang mengunjungi Bener Meriah, karena ada yang indah dan menarik di taman kota ini",pinta bupati.

Pantauan media ini dilapangan, rombongan bupati tersebut turut didapingi para Asisten, Para Kepala SKPK, Sekretaris MPD Sukur, S.Pd. M.Pd dan Kabag Humas dan Protokoler  Setdakab  Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM..(Pujo)

Popular Posts