Bupati Bener Meriah serahkan bantuan Kursi Roda kepada warga Meriah Jaya



Mediaadvokasi.com Kabupaten Bener Meriah -Aceh.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi,  menyerahkan langsung  bantuan berupa kursi roda  dan bingkisan lainnya kepada warga yang membutuhkan di  Kampung Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih. Senin sore (29/7/2019).

Bupati Bener Meriah memasangkan alat di kursi roda yang dipakai Sumisro (6) dikediammnya

 Memang, untuk melayani, melihat dan menyapa langsung  warganya, Abuya  Tgk. H. Sarkawi  Bupati Bener Meriah tidak mengenal waktu, cuaca dan tempat, itu sangat melekat dengan Abuya, beliau  adalah sosok yang cukup dekat dengan masyarakatnya, ini terlihat dengan “Blusukannya”  yang dilakukan disore hari dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat, Abuya  tetap  mendatangi masyarakatnya, kedatangan  Bupati tersebut cukup mendapat perhatian  dan antusias dari masyarakat setempat.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memapah dan menuntun ibu Nyaminah (68) menuju kursi roda yang telah disiapkan.

Sebanyak 3 (tiga) unit kursi roda, diserahkan Bupati kepada 3 orang yang sangat membutuhkan,  1. Sumisro (66) tahu menderita lumpuh, 2. Nyaminah (68) tahun gangguan penglihatan, dan 3. Painem (60) mederita lumpuh, bantuan itu  diberikan langsung  kediamannya masing-masing,  di kampung Meriah Jaya.

Bupati Tgk. H. Sarkawi, Ibu Nyaminah disaksikan keluarga sa’at mencoba kursi rodanya.

“Ini kami serahkan bantuan berupa kursi roda supaya bapak dan ibu bisa melihat alam dan menghirup udara segar di luar rumah, karena ini juga salah satu upaya  untuk mempercepat penyembuhan disamping usaha-usaha yang lainnya, jangan dilihat dari nilainya” kata bupati memberi semangat.

Kepada keluarga Tgk.H.Sarkawi, juga berpesan terutama kepada anak-anak penerima bantuan.” Inilah sa’atnya para anak untuk membantu orang tua kita yang sedang sakit, sekarang bantu orang tua kita, nanti Allah yang membantu kita”, pesan Abuya Sarkawi.

Bupati Tgk. H. sarkawi di rumah kediaman Painem (60) didampingi suaminya.

Warga yang mendapat bantuan serta bingkisan langsung dari Bupati Tgk. H. Sarkawi, mengucapakan rasya syukur dan terima kasih atas perhatian,  kepedulian dan kunjungannya.

“Kepada bapak Bupati , terimakasih atas segala bantuan, perhatian dan kunjungannya kerumah kami, semoga bapak selalu mendapat lindungan dari Allah, diberikan kesehatan dan dan keberkahan kepada keluarga, dan kesabaran dalam memimpin Bener Meriah in”, kata salah seorang penerima bantuan itu.

Kunjungan Bupati Tgk. H. Sarkawi Ke Kampung Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih  tersebut di damping Oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM, serta Sekretaris, Kabid serta staf  dari Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah. ( Pujo)

Popular Posts