Bupati Bener Meriah Menerima Kehadiran Tim Akademisi UGM


Media Advikasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi beserta jajaran melakukan pertemuan kedatangan tim Akademisi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta,  Rabu (10-7-2019) di Seladang Kafe. Pertemuan tersebut membahas tentang pertanian, Peningkatan SDM, Infrastruktur, yang nantinya keseluruhan tersebut menjadi sebuah destinasi wisata sebagai gerbang utama peningkatan ekonomi di Kabupaten Bener Meriah.

Tim UGM yang hadir ke Kabupaten Bener Meriah tersebut selain melakukan pertemuan dan sekaligus silaturahmi dengan bupati serta jajaran, juga nantinya tim UGM yang terdiri dari Dr. Jamhari, S.P.,M.P Dekan Fakultas Pertanian selaku ketua tim, Ir. Bambang Suwignyo, S.Pt.,M.P.,Ph.D.,IPM selaku wakil dekan bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kerja sama fakultas peternakan, Adri Prima Nugroho,
S>TP.,M.Sc.,Ph.D dosen departemen Teknik pertanian dan biosistem fakultas teknologi pertanian, Dr. Ir. Ambar Kusumandiri, M.E.S direktorat pengabdian kepada masyarakat, Dra.Sri Widati kasubdit kerja sama dalam negeri Direktorat Kementrian, Alumni, dan urusan internasional, Raden Roro Vina Mutiara Sari, S.I.P staf Direktorat Kemitraan, alumni, dan urusan internasional.

Tim UGM, setelah melakukan sejumlah pertemuan dengan bupati, tim UGM beserta bupati dan rombongan langsung melakukan peninjaun lapangan guna untuk melihat langsung kebutuhan Kabupaten Bener Meriah, tim juga nantinya akan di damping oleh kepala SKPK terkait.
Pertemuan dengan Tim UGM di Seladang Kafe tersebut hadir, Plt. Sekda, Asisten 2, Kadis Parawisata, Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Pertanian, BAPPEDA, Kadis Transmigrasi, Kabag Humas, usai pertemuan dan jamuan di Seladang Kafe, tim UGM bersama dengan para pejabat daerah melakukan rapat di Ofroom Setdakab Bener Meriah.(mahendra)

Popular Posts