Berikan Ruang Berkarya, PWI Muba Siap Sukseskan TMMD Ke-105 Wilayah Kodim 0401


MUBA, MA- Dalam rangka mensukseskan Program TNI Manunggal Membngun Desa (TMMD) Ke-105, di bidang informasi dan puplikasi, Organisasi Persatuaan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin Siap mendukung selama pelaksaanan kegiatan Program TMMD 105 di Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 02/07/19.
Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH mengatakan di Ruang Kerjanya bahwasannya, Program TNI Manunggal Membangun Desa khususnya ditahun ini, sangat bernuansa keakraban, sehingga Selaku Pengurus PWI sangat mengapresiasi Kegiatan Bhakti TNI tahun 2019.

"Dalam proses pelaksaan bukan hanya aparat Hukum, OPD dan pemerintah desa di libatkan, namun pihak media Baik Cetak, Online, Visual, diajak langsung dan diberikan ruang besar untuk dapat menggali berita pada kegiatan TMMD oleh Kodim 0401/Muba," Ujar Herlin.

Herlin juga mengatakan Kodim 0401/Muba bahwasannya memberikan ruang insan pers untuk berkarya dan membangkitkan semangat para wartawan meningkatkan baik kuantitas dan kualitas pemberitaan.


"Kodim 0401/Muba menyediakan ruang untuk berkarya, sehingga imajinasi rekan rekan wartawan tersalurkan, Saya berharap keakraban antara Kodim 0401 dan rekan-rekan media, dalam hal ini PWI Muba terus terjalin dan kami yakin kedepan Bukan Hanya Kodim 0401/Muba saja  yang sinergis dengan PWI, namun yang lain juga dapat sinergis," Harap Herlin.

Lebih lanjut, "PWI Kabupaten Musi Banyuasin Memiliki Anggota bukan hanya 1 macam media saja, namun berbagai media, ada media Online, Cetak, Radio dan TV, sesuai keinginan kami siap membantu mensukseskan dari tulisan kami, memang kami tidak bisa membantu materi maupun material namun kami bisa berpartisipasi lewat Karya tulis. TNI bukan hanya terlatih dalam Perang saja, namun siap Juga untuk membangun Desa. Kami yakin NKRI tetap aman, karena TNI kuat Bersama Rakyat," tutup Herlin. (Jahri)

Popular Posts