Anniversary ke 5 Komunitas Kacer Purwakarta Gelar Lomba Kacer Mania

Purwakarta, MA- Dalam rangka anniversary yang kelima, Komunitas Kacer Purwakarta (KKP), perkumpulan para penggemar burung jenis Kacer di daerah Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, berencana akan menggelar silahturahmi antar sesama komunitas penggemar burung Kacer.

Acara tersebut, menurut Dadan Kumis, salah seorang anggota KKP Purwakarta menuturkan bahwa komunitas pecinta kicauan burung jenis Kacer, akan merayakan Anniversary yang Ke 5 tahun 2019, yang jatuh pada tanggal 8 September.

" Di kegiatan ini, para pengemar Kacer di Purwakarta, akan menggelar anniversary yang kelima, pada tanggal 8 September mendatang, dimana dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana akan mengundang para penggemar burung jenis Kacer dari berbagai wilayah di Jawa Barat, Jabodetabek karpur dan daerah lainnya,untuk hadir bersama-sama dengan membawa burung kesayangannya," ujarnya kepada media advokasi.com, Selasa (16/7/2019) di Purwakarta.

Lanjut Dadan, pada puncak acara tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi antara sesama komunitas penghobi burung Kacer, dalam kegiatan itu juga akan di gelar lomba kicau Kacer terbaik dan jenis burung Lovebird, cucak ijo, murai batu, dan jenis burung lainnya.

Sementara itu menurut Ewenk, ketua pelaksana kegiatan, dirinya berharap kepada para Cahpter untuk mendukung sepenuhnya, demi suksesnya acara tersebut.
"Selaku pelaksana kegiatan, tentunya saya sangat mengharapkan kerjasama dan kekompakan dari sesama rekan-rekan penggemar yang tergabung di Komunitas Kacer Purwakarta, ini demi suksesnya pelaksanaan kegiatan nanti," harap ketua  anniversary KKP ke 5, saat di dampingi oleh Om Dod, salah seorang Humas kegiatan menutup wawancara. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts