Abu Mudi Pimpin Pengajian Akbar Tasftafi di Mesjid Baiturrahman


Media Advokasi.com Kabupaten PIDIE JAYA-Aceh.
Ketua Umum Tasawuf Tauhid dan Fiqih (Tasftafi) Pidie Jaya Tgk. H. Muniruddin M. Diah  yang akrab disapa Waled Munir Kiran didampingi H.Sibral Malasyi, MA kepada Advokasi.com ,Kamis 4/7/2019 bahwa ia mengadakan pengajian bersama Almukarram Abu MUDI di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Jum'at malam (Malam Sabtu) tanggal 05 Juli 2019, Jam 20:00 WIB sampai selesai. 



Pengajian bersama Abu Syeikh H. Hasanoel Bashri (Abu Mudi) turut dihadiri Waled Munir Kiran Pengurus Pusat dan seluruh anggota Tastafi  serta undangan lainnya.

Presiden Direktur PT.MAAR GROUP H.Sibral Malasyi, MA yang akrab disapa Nyak Syi mengatakan pengajian tersebut merupakan upaya kita untuk menguatkan siar Islam di bumi Serambi Mekkah.

"Untuk membesarkan syiar Islam, kita mengajak semua masyarakat Pidie Jaya khususnya dan Aceh umumnya untuk hadir di acara pengajian tersebut yang dipimpin langsung oleh mantan ketua umum HUDA," kata Nyak Syi.

Kepada warga atau anggota Tasftafi di Pidie Jaya yang berkenan hadir, diharapkan dapat berkumpul di Kantor Tastafi Pidie Jaya, tepatnya di kantor Dealer Honda PT. MAAR GROUP, Simpang 3 Meureudu Jam 14.00 WIB, bakda Sholat Jum'at.

Demi kelancaran dan kesuksesan acara bagi yang hadir agar dapat mengisi Daftar Hadir di tempat tersebut, jelas Nyak Syi.(Ismed)

Popular Posts