Warga Desa Pancar Jelobok Keluhkan Jalan Rusak Dan Minta Bupati Penuhi Janji Pilkada.


Kondisi Jalan Weh Ketel Desa Pancar Jelobok, sangat rawan dan licin saat musim penghujan

Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Warga Desa Pancar Jelobok Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. Keluhkan Jalan menuju Desa Mereka. Pasalnya jalan yang panjangnya kurang dari 1000 meter Tepatnya di Seputaran Wih Ketel tersebut, tampak hancur dan licin, ditambah jika musim penghujan tak jarang pengendara sepeda motor terjatuh dijalan tersebut.jumat 21-06-2019,
Tampak batu brrserakan dan juga berlobang

Selain itu warga juga berharap Bupati Bener Meriah dapat buktikan janji  masya kampanye pada 2017 yang lalu yang konon katanya akan membangun jalan tersebut.
Menurut keterangan warga Desa tersebut,, sebut Saja MP. kepada media ini menuturkan" jalan ini merupakan jalan utama Desa Pancar Jelobok Menuju Desa Blang Rakal atau Kecamatan. Namun kondisinya untuk saat ini lumayan parah dan belum ada perbaikan" ungkap nya.

Lebih lanjut kata MP," dan bukan cuma Desa Pancar Jelobok Saja yang melalui Jalan ini, ada beberapa Desa diantaranya Desa Pantan Sinaku Dan Transmigarasi SP II Teget, yang semuanya itu melalui jalan ini, tuturnya.

disamping itu iya juga menambahkan,"  apakah kami masyarakat ini menungu lagi pilkada sekali lagi baru jalan kami ini di bangun",tambahnya.

Masyarakat juga berharap Pihak Pemerintah dapat Menangapi Keluhan masyarakat terutama di bidang jalan ini, mengingat jalur jalan ini lah satu satu nya akses masyarakat guna untuk membawa hasil Panen nya, terutama Kopi dan palawija. Sementara itu hingga berita ini di tanyang belum ada pihak yang bersangkutan yang dapat di konfirmasi(Pujo)

Popular Posts