Tingkatkan Daya Tangkal Narkoba Masyarakat, BNNK Lhokseumawe Adakan Diseminasi Informasi Melalui BNN Menyapa


Media Advokasi.com, Lhokseoumawe-Aceh.
Dalam upaya meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba sekaligus memperkuat daya tangkal (imunitas) terhadap tindak kejahatan penyalahgunaan dan/atau peredaran gelap narkoba, BNN Kota Lhokseumawe mengadakan kegiatan penyuluhan keliling.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kampanye Pra HANI Tahun 2019 dengan tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”  dengan cara himbauan kepada masyarakat tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba melalui Mobil Keliling dengan menyasar lokasi pusat keramaian masyarakat yang ada di Kota Lhokseumawe pada Rabu 12 Juni 2019.

Kepala BNNK Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada awak Media Advokasi menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau agar masyarakat khususnya di Kota Lhokseumawe senantiasa tanggap akan bahaya peredaran narkoba yang telah menyasar setiap lapisan masyarakat.

BNN Kota Lhokseumawe,  Fakhrurrozi menambahkan, secara berkala akan terus melakukan kegiatan "BNN Menyapa" ini sehingga informasi P4GN dapat diterima di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe, kegiatan ini diharapakan supaya setiap individua dan keluarga serta masyarakat luas memiliki ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba dan mau perang melawan Narkoba, sambung pria berkacamata ini mengakhiri.


Rute yg ditempuh melewati Jln. Tgk. Ahmad Kandang di Simpang Meunasah Mee Kecamatan Muara Dua dan Jln. Listrik di Pasar Inpres Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe dengan menurunkan petugas T. Ismuhuddin, S.Pd dan Hutarwinedy. (Om Bil).

Popular Posts