Takbir Keliling Jajaran Pemda Bener Meriah Dan Masyarakat Di Meriahkan Oleh Kendaraan Hias

Media Advikasi,Com. kabupaten Bener Meriah-Aceh,
Menyambut Hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1440,H. setelah Selama Satu Bulan Penuh Menjalankan ibadah Puasa,gini Jajaran Pemda dan Masyarakat Bener Meriah melaksanakan Pawai Takbir Keliling,Kota Simpang Tiga Redelong hinga Kota Pondok Baru.Selasa malam,04-05-2019,

Tampak dalam pantauan Wartawan media Advokasi, ratusan kendaraan turut meramaikan pawai tersebut, dan bahkan tampak puluhan iring-iringan kendaraan mobil hias, yang berasal dari sepuluh kecamatan sekabupaten Bener Meriah, tidak kalah menarik juga tampak di dadalam iring-iringan tersebut, puluhan mobil Satuan kerja perangkat Kabupaten(SKPK) jajaran pemerintahan kabupaten Bener Meriah.

Tampak Hadir Dalam Acara Pawai Memeriahkan Hari Kemenangann Umat Islam Tersebut, Bupati Bener Meriah,Tgk.H.Sarkawi, Forumm Kordinasi Pimpinan Daerah, Plt Sekertaris Daerah, Khairul Aksa, SE.MM.Kepala SKPK dan sejumblah Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat juga sejumblah organisasi Ormas juga masyarakat Bener Meriah Lainya.

Dalam memberikan Sambutanya Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Sarkawi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Peserta Pawai Takbir Keliling yang berlangsung dengan Aman, dan tertip juga meriah itu. Menerutnya Karena Antusiasme dan pertisifasi Peserta dan masyarak yang cukup tingi, dalam memeriahkan dan mengikuti sair kemenangan sembari takbir mengagungkan Asma Allah SWT.

Selain itu Masing Masing kontingen Pawai terbaik juga mendapatkan Hadiah berupa Tropy dan juga sejumblah Uang saku,(Pujo)

Popular Posts