Seokor Babi Amuk Seorang Warga Kalanampan Hinga Luka Luka


Media Advoksi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Seokor Babi Hutan yang sedang di kejar segrombolan Anjing Mengamuk, Satu orang Warga Desa Kalanampan Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah,Hinga Mengngakibatkan Seorang warga yang sedang asik mengutip Buah kopi Terluka Parah, Kamis 13-06-2019,

Berdasarkan informasi yang di himpun Media ini dari sumber Rilis Humas Polres Bener Meriah.
Pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2019 sekira pukul 08.00 Wib, kanit intel polsek bandar mendapatkan informasi bahwa pada hari selasa tanggal 11 Mai 2019 sekira pukul 11.30 wib telah terjadi amukan babi hutan terhadap seorang warga Desa Kampung Kala Nampan  Kecamatan Bandar. Yusran Hakim, 37 tahun.

Kejadian yang menimpa Yusra Hakim tersebut berawal saat saudara Yusra Hakim Mengutip Buah Kopi di kebunmilik nya pada  hari selasa, tanggal 11 Mai 2019, korban bersama dengan istrinya MILA MARYANA, dan juga  Nur Aini,(adek ipar korban) sedang berada dikebun yang terletak di kampung Kala teng  kecamatan bener kelifah.

sekira pukul 11.30 wib korban beserta istri dan adek ipar korban mendengar adanya suara anjing menggogong  dikejauhan yang mengarah ketempat dimana korban sedang mengutip kopi, dikarenakan suara anjing semakin mendekat , Korban mengajak istri dan adeknya agar berdiri ditempat yang agak lapang, tidak lama kemudian tiba tiba datang seekor babi yang berukuran besar langsung menabrak korban dan korban mengelak dan melindungi istri dan adek ifar korban.


adapun babi tersebut dikejar oleh  4 ekor anjing kurang lebih ,  selanjutnya babi tersebut tetap menyeruduk korban, ( di amuk) sehingga korban mengalami luka luka , tidak lama kemudian babi hutan tersebut pergi meninggalkan korban karena Kawanan Anjing Terus Mengongongi Babi tersebut.

akaibat kejadian Tersebut Korban Mengalami Luka di Langan Kanan dan Kiri yang Lumayan Parah, dan mengalami pendarahan aktif, akibat gigitan Babi Hutan tersebut, sehinga korban di larilan ke remah sakit muyang kute. dan untuk saat ini sedang dalam perawatan Medis.(Pujo)

Popular Posts