Sambut Perayaan HANI, BNN Kota Lhokseumawe Laksanakan Bakti Sosial.


Media Advokasi.com. Lhokseumawe, Aceh.
Badan Narkotika Nasional Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk gotong royong bersama di Masjid Raudhatul Jannah Alue Awe pada Jum'at (21/06/19).

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada Media Advokasi menyampaikan bahwa dalam rangka menyongsong pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun ini yang akan diperingati pada 26 Juni 2019 mendatang, BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan beberapa kegiatan sosial, diantaranya gotong royong bersama. "Hari ini  kita beramal dengan cara membersihkan halaman Masjid di Alue Awe", terangnya.

Terpisah, Imam Besar Masjid Raudhatul Jannah Alue Awe, Ust. Fauzan, S.Ag, MA saat dimintai tanggapannya menyampaikan berterima kasih kepada pimpinan dan seluruh personil BNN Kota Lhokseumawe atas kepeduliaanya memakmurkan Masjid dengan bergotong royong merapikan pekarangan Masjid yang menjadi kebanggaan kita. "Alhamdulillah, syukran atas perhatian bapak/ibu telah membantu, semoga keikhlasan ini diridhoi Allah SWT dan mendapat balasan yang setimpal (Om Bil).


Popular Posts