Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Kurang Mampu, Wujud Kepedulian Komunitas GELORA



Media Advokasi.com, Aceh Utara. Komunitas pesepeda gunung yang tergabung dalam GELORA (Goweser Lhokseumawe-Aceh Utara) menyerahkan bantuan kepada Ridwan Abdullah salah seorang kaum dhuafa di Gampong Punteut Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Rabu (19/06/19).

Bantuan yang disalurkan berupa sandang pangan dan uang kontan sebesar Rp.5.000.000,- bersumber dari donasi para anggota dan masyarakat lainnya.
Kordinator GELORA, Andri kepada Media Advokasi menuturkan ia bersama para goweser berinisiatif menggalang dana dan bantuan pakaian layak pakai untuk membantu meringankan masyarakat miskin yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

"Selama ini kita sering masuk ke pedalaman sambil tertawa di atas sepeda, apa salahnya kalau kita kumpulkan alakadar dana dan kita bantu mereka", ulas Andri seraya berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin.

Kaum dhuafa penerima donasi, Ridwan Abdullah merasa terharu atas perhatian pihak Gelora dan menyampaikan terima kasih yang mendalam atas bantuan ini, "Alhamdulillah, ternyata Allah mendengar rintihan kami, rupanya masih ada yang peduli terhadap penderitaan kami", gumannya sambil meneteskan air mata.
Penyerahan sumbangan ini juga ikut disaksikan oleh Geuchik setempat, Ibrahim. (T. Saifuddin Alba).

Popular Posts