Ringankan Beban Korban Kebakaran, Koramil 401-03/Sekayu Berikan Bantuan


MUBA, MA- Sekitar pukul 15.00 WIB. Kodim 0401/Muba melalui Koramil 401-03/Sekayu memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari, banyaknya rumah yang terbakar sekitar 11 rumah yang disebabkan korsleting listrik, bertempat di Desa Teluk Kijing I, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan Minggu (16/06/19).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Danramil 401-03/Sekayu Kapten Inf Hermanto didampingi sejumlah anggotanya beserta Ibu-ibu Persit Ranting 5 Ramil 401-03 Cabang XXXVI Dim 040, kemudian bantuan tersebut diterima langsung oleh Asnawi selaku  Kepala Desa Teluk Kijing 1.


Selanjutnya Dandim 0401/Muba Letkol Arh Muhammad Saefuddin Khoiruzzamani melalui Danramil 401-03/Sekayu Kapten Inf Hermanto mengatakan bahwasannya, bantuan sembako yang diserahkan ini merupakan hasil sumbangan/bantuan anggota Koramil 401-03/Sekayu serta masyarakat yang dihimpun oleh Koramil.

"Ada pun sembako yang diserahkan beras 100 kg, mie goreng 12 kardus, gula pasir, susu kaleng, kecap dan pakaian layak pakai," Ujar Danramil.

Kemudian berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan korban kebakaran dan Ia pun menegaskan bahwa jajaran anggotanya akan terlibat langsung dalam pembangunan kembali rumah warga akibat kebakaran.

"Bantuan yang kami berikan tidak seberapa dan jangan dilihat dari jumlahnya atau jenisnya namun kami berharap dapat meringankan keluarga korban. Kemudian kedepannya nanti  personil Koramil 401-03/Sekayu juga akan terlibat langsung dalam gotong royong bersama warga dalam pembangunan kembali rumah-rumah warga akibat kebakaran,"tutup Danramil. (Ril/Jahri)

Popular Posts