Rayakan Hari Kemenangan, Warga Gampong Parang Sikureung Shalat Ied Di Mesjid Baitul Muttaqien



Media Advokasi.Com,Kabupaten Aceh Utara.
Dalam rangka meningkatkan rasa syukur setelah selesai melaksanakan puasa Ramadhan sebulan penuh dan berubudiah kepada Allah SWT, masyarakat Gampong Parang Sikureung melaksanakan shalat Idul Fitri berjamaah 1440 H di Mesjid Baitul Muttaqien. 

Pelaksanaan shalat Ied di Masjid Baitul Muttaqien diimami oleh Tgk. Saiful Mulyadi, S.Pd yang sekaligus bertindak sebagai khatib.
Khatib menguraikan tentang hakikat dan makna Idul Fitri bagi setiap insan yang telah melewati masa ujian mendapat predikat muttaqien, "kesan kenangan selama ramadhan kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari" sambungnya.

Imum Mukim Matangkuli Tgk. H. Jafar Siddiq yang sekaligus panitia pelaksana shalat Idul Fitri 1440 H di Masjid Baitul Muttaqien saat diwawancarai Media Advokasi.com menjelaskan bahwa masyarakat Gampong Parang Sikureung sudah berkomitmen memakmurkan masjid dengan melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan, "mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terealisasi perampungan pembangunan masjid"  Abu Mukim mengakhiri.

Rangkaian pelaksanaan shalat Idul Fitri di akhiri dengan saling bermaaf-mafan dan diiringi shalawat badar (Om Bil).

Popular Posts