Polres Aceh Besar Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Rencong 2019.


Media Advokasi.com, Kabupaten Aceh Besar.
Polres Aceh Besar, Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Rencong 2019, dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum tahun 2019,
di halaman Mapolres Aceh Besar Kamis,13-06, giat yang juga dihadiri  Bupati Aceh Besar. Kejari Dandim 0101/Aceh Besar. Kepala BPBD,Aceh Besar  Kadis Kesehatan,Aceh Besar. jumat 14-06-2019.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha. dalam amanatnya menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin, kepada seluruh tamu undangan dan perserta apel. Semoga semangat idul fitri dapat semakin mempererat jalinan silaturrahmi diantara kita sekalian.

Alhamdulillah, pelaksanaan operasi ketupat rencong 2019 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1440 H telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala. Penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik.

"Kesuksesan pergelaran operasi ketupat rencong 2019 ini, tentunya bukan hanya keberhasilan TNI-Polri, namun hal ini adalah kesuksesan kita bersama yang tidak terlepas dari kesiapan masing-masing satuan,keterpaduan/sinergitas seluruh stakeholders serta komponen masyarakat dan kesiagaan/high responsive terhadap segala potensi gangguan serta ancaman kamtibmas",kata Kapolres.

"Selain momen ramadhan dan perayaan hari raya idul fitri 1440 H, Tahun 2019 merupakan tahun politik pemilu, hasil pemilu 2019 telah ditetapkan oleh KPU RI. Namun demikian, masih terjadi perselisihan yang mengharuskan penyelesaian sampai dengan ditingkat Mahkamah Konstitusi. Kondisi ini diperkirakan akan mempengaruhi situasi kamtibmas dan memiliki potensi konflik serta kerawanan gangguan kamtibmas lainnya", tambah Kapolres.

Memulai kesempatan yang baik ini, kami mengajak kita sekalian untuk terus meningkatkan kesiagaan dan sinergitas setiap komponen bangsa dalam mewujudkan atmosfer kamtibmas di Aceh Besar yang kondisif, dengan turut berpartisipasi dalam upaya mengantisipasi segala kemungkinan yang timbul sebagai dampak perselisihan pemilu 2019. (Tika)

Popular Posts