Figur Wakil Bupati Jimmi Ahmad Di Perhitungkan Maju Pilkada Karawang 2020

Karawang,MA- Perhelatan Pilkada Karawang yang akan digelar tahun 2020 suhu politiknya terasa kian memanas. Meskipun tahun depan hajat politik Pilkada Karawang akan digelar. Namun antusias masyarakat untuk mendukung para pigur yang akan maju di Pilkada Karawang sudah bermunculan.

Salah satunya dari Relawan Peduli Karawang (RPK) yang sering memunculkan berbagai macam kegiatan Kang Jimmy Ahmad Zamakhsyari Wakil Bupati Karawang yang akan maju menjadi salah seorang bakal calon Bupati Karawang di Pilkada Karawang.

Dede Jaenudin, S.IP salah seorang inisiator Relawan Peduli Karawang saat dihubungi media. Ia mengatakan bahwa secara pribadi ia menaruh simpati terhadap Kang Jimmy. Pasalnya, sosok pribadi Jimmy berani mengambil sikap secara politik untuk maju di Pilkada Karawang tahun depan.

"Oh saya salut sama Kang Jimmy. Beliau berani mengambil sikap secara politik untuk berbeda haluan sama Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang yang akan datang,"katanya, Senin (10/6/19)

Sosok Kang Jimmy dalam kancah politik perlu disambut dengan terbuka oleh generasi muda Karawang sambung Dede Jaenudin. Sebab  Kang Jimmy sebagai sosok ketua DPC PKB Karawang punya konsep untuk memajukan Karawang.

"Niat baik untuk membangun Karawang dari pemikiran politik Kang Jimmy bagus. Kita harus sambut dengan semangat perubahan," tandas Aktivis 98 jebolan Kampus Tercinta IISIP Jakarta

Ia juga merasa senang arus demokrasi di Karawang telah dijalankan oleh Wakil Bupati Karawang. Dengan berani berbeda pandangan politik dengan Bupati Karawang di Pilkada Karawang.

"Kang Jimmy berani mendobrak perbedaan politik. Beliau berani mengambil sikap politik yang tegas dan berwibawa,"pungkasnya.(yon)

Popular Posts