Pemkab Muba: Program TMMD Dapat Berikan Perubahan Bagi Warga


MUBA, MA- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.

Seperti halnya Giat TMMD Reguler Ke-105, di wilayah Kodim 0401/Muba tepatnya di Desa Bukit Sejahtera (SP3), Kecamatan Batang Hari Leko pada tanggal 10 juli - 08 Agustus 2019, Mendapat apresiasi dari berbagai lapisan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin berharap dengan adanya Giat TMMD dapat membantu meringankan Masyarakat baik dari sisi Infrastruktur, Ekonomi Masyarakat, maupun Keragaman Agama, dimana hal tersebut juga sekaligus dapat menarik Warga Masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan.

Apresiasi kegiatan TMMD Ke - 105 yang diadakan oleh Kodim 0401/Muba datang dari Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi, MSi, yang dimana dalam kesempatannya menyapaikan, "Kami menyambut baik kegiatan TMMD Tersebut dan sangat berterima kasih kepada TNI terkhususnya Kodim 0401/Muba atas dilaksakannya kegiatan ini, "Dikatakan Sekda, Minggu (30/6/2019).

Lebih lanjut Sekda menambahkan, "Semoga kegiatan yang dilakukan Kodim 0401/Muba melalui giat TMMD, akan memberikan manfaat bagi Daerah yang menjadi lokasi sasaran TMMD, dan kami berharap agar Warga Masyarakat dapat berpartisifasi secara Aktif bekerjasama dengan TNI dalam program TMMD Ke - 105 ini, "Pungkasnya. (Jahri)

Popular Posts