Open House di Pijay Digelar Serentak Dalam Satu Hari


          Open House di pendopo bupati

Media Advokasi.com, Kabupaten Pidie Jaya-Aceh.
Open House di Pendopo Pemetintah Kabupaten Pidie Jaya digelar serentak dalam satu hari, mulai pendopo bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah. Open House yang dihadiri segenap lapisan masyarakat, mulai asisten, para SKPK, para kabag dan masyarakat biasa dilaksakan di pendopo masing-masing (tiga pimpinan pemkab) hari Kamis 06/06/2019.

Amatan media advokasi.com di tiga lokasi Open House, yaitu pendopo bupati, pendopo wakil bupati dan pendopo sekdakab terlihat ratusan masyarakat sedang menikmati hidangan lebaran yang disediakan pemerintah kabupaten. Para ibu-ibu dan bapak-bapak saling bersalaman dan becanda menikmati lebaran idul fitri di tempat pimpinan pemerintahnya.
Seperti di pendopo bupati, para undangan sedang ngobrol dan menikmati hidangan yang telah disediakan.
Sekdakab sedang bersalaman dengan masyarakatnya

 Sama halnya juga di pendopo wakil bupati terlihat suasana begitu akrab antara masyarakat biasa dan pejabat. Hal ini menunjukkan ukhuwah islamiah dan jalinan silaturrahmi yang erat. Saling maaf memafkan sebagai perwujudan lebaran yang penuh fitrah ini dengan tanpa memandang posisi dan jabatan.
         Open House di pendopo sekdakab

Sementara di pendopo sekdakab juga ratusan masyarakat hadir untuk bersalaman dengan sekda dan juga rekan-kekan, kerabat dan teman kerja di kantor.
Sekdakab Pidie Jaya, Drs. Abd.Rahman Puteh, SE, MM merasa sangat berbahagia atas kunjungan para sahabat, bawahan dan masyarakatnya.
1 Dari kanan, *wartawan* advokasi, (Ismed).

2. Dua dari kanan, *sekdakab Pijay* (Bpk Abd. Rahman Puteh).

"Open House ini merupakan ajang untuk menambah ukhuwah dan silaturrahmi kita bersama. Dengan adanya open house ini, maka kita dapat bertemu untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya. Kita juga tidak membedakan antara pejabat pemkab, para PNS dan masyarakat biasa. Semua yang hadir di sini adalah saudara saya, seiman, sebangsa dan seagama," ucap sekda.

"Mari kita jadikan open house ini sebagai sebuah momen di Hari Besar Islam dalam mempererat silaturrahmi dan kebersamaan kita untuk saling memaafkan selaku makhluk ciptaan Allah SWT," pungkas sekda. (Ismed)

Popular Posts