Nuansa Idul Fitri, Momen Berbagi Di Reuni Alumni SMU Negeri Matangkuli



Media Advokasi.com, Aceh Utara. Bertepatan dengan hari keempat (Sabtu, 8 Juni 2019) perayaan Idul Fitri 1440 H, Ikatan Alumni SMU Negeri Matangkuli 97 melangsungkan kegiatan reuni sekaligus menyantuni anak yatim di Gampong Punti Matangkuli, Minggu 9 Juni 2019.

Ketua panitia pelaksana Mai Marantika, S.Rad kepada Jurnalis Media Advokasi menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan reuni alumni dalam bentuk penyantunan anak yatim adalah inisiatif dan dukungan seluruh alumni yang sudah lama tidak saling bertemu

, "banyak diantara kita sudah berpencar, baik karena pekerjaan mungkin juga tuntutan". Pria atletis yang kerap disapa Mamai melanjutkan bentuk kegiatan kita harus berbeda dengan yang lain, harus bermanfaat untuk kemaslahatan, mungkin santunan seperti hari adalah sebuah jawaban, terang Mamai.

Pada bagian lain, Zulfadli Arraya yang juga dinobatkan sebagai ketua ikatan alumni mengharapkan kiranya kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan kita bersama, banyak kawan semasa sekolahan dulu yang sudah sukses dan berpencar bekerja di berbagai instansi pemerintah mudah-mudahan dapat terbangun kembali komunikasi yang erat, harap Zulfadli.

Kegiatan reuni alumni SMU Negeri Matangkuli 97 dilaksanakan dengan menyantuni anak yatim dan doa bersama kali ini diikuti oleh 40 orang dengan suguhan kari kambing yang sumber dananya dari iuran para alumni ini terlaksana dengan tertib dan sesuai harapan. (Om Bil)

Popular Posts