Truck Pertamina Hantam Supra X, Pengendara Tewas Di Tempat



Media Advokasi.com, Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Laka lantas kembali terjadi di jalan Simpang Kutekering Jalur dua Bandara Rembele, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, pada hari Sabtu (08/06) siang 14:00 WIB dalam insiden Laka lantas yang menimpa Satu unit Sepeda Motor Jenis Supra x 125 dengan Mobil Truck Foso membawa Minyak Pertamina. Minggu (09/06/19).

Informasi yang didapat media ini melalui media Humas Polres Bener Meriah, Insiden Laka lantas yang terjadi pada hari sabtu siang itu telah mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Jenis Supra itu mengalami luka di bagian kepala dan Meningal dunia di tempat, dan langsung di larikan ke rumah sakit muyang kute Bener Meriah,
Adapun identitas Korban dalam insiden Laka lantas tersebut adalah sebagai berikut, Adizaliani (56) pekerjaan Petani Warga Desa Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Mengalami Luka di bagian kepala dan Meninggal dunia di tempat kejadian, Busra Effendi (13) penumpang warga Desa Simpang Teritit  Menagalami Luka Lecet Dibagian Kaki sebelah Kanan, dan telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit muyang kute, kute Kering.

Sementara itu berdasarkan informasi yang di kutip dari rilis humas polres bener meriah, Pengendara Mobil Truck Jenis Foso yang sedang membawa BBM tersebut Atas Nama Sabarudin Harun (52) Sopir Truck Mobil tangki Pertamina B.9345 SFU. Warga Desa Juli Keude Kabupaten Birauen, dan juga Hairul (40) Pengemudi Truck Nazarudi (43) pekerjaan Wira Swasta.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK saat dikutip dari laporan yang di terima oleh media Humas, saat di kutip dari laporan yang di terima menerangkan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Melaju 1 ( satu ) unit Sepmor Honda Supra BL 5158 LAC, yang di kendarai oleh sdr. Adi Jailani dengan membawa satu orang penumpang lainnya Sdr. BUSRA EFFENDI. datang dari arah Simpang Kutekereng hendak menuju Jalan Jalur Dua Bandara Rembele ( KETIPIS).
Sesampainya Desa Kute Kering Kec. Bukit Kab.Bener Meriah, pada saat memasuki Jalan yang sedikit menikung datang dari arah yang berlawanan Jalur Dua Bandara Rembele – Simpang Kute Kering, satu unit Mobil Tangki Pertamina yang dikemudikan oleh Sdr. SABARUDIN, dan membawa dua orang penumpang lainnya Sdr. KHAIRUL BASRI dan NAZARUDDIN. Sehingga pada saat berpapasan pengendara Sepmor Honda Supra terjatuh.

Dan saat terjatuh pada badan jalan sebelah kanan arah Simpang Kute Kering – Jalur Dua Bandara Rembele sehingga mengenai ban belakang dari Mobil Tangki Pertamina tersebut sedangkan penumpang dari Semor Honda Supra Terpental pada sebelah kiri Jalan Simpang Kute Kering – Jalur Dua Bandara Rembele yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepmor Honda Supra Adi Zailani meninggal ditempat dengan luka pada bagian kepala, selanjutnya korban dibawa menuju RSUD Muyang Kute Bener Meriah, lakalantas ini telah di tangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah, serta truck pertamina telah di amankan di Polres.(Pujo/Red)

Popular Posts