LSM Patroli Hukum Minta Bupati Aceh Tenggara Evaluasikinerja Camat Babusalam

Photo: Meja Stap Penerima Tamu Kantor Camat Babussalam Tidak Ada Orang.

:JAM SEMBILAN KURANG KANTOR CAMAT BABUSSALAM MASIH SEPI"

Media Advokasi.com Kabupaten Aceh Tenggara.
Kutacane.Kantor Camat Merupakan Salah Satu Akses Pelayanan Masyarakat, Namun Kantor Camat Babussalam Jam 9 Kurang 17 menit Tidak Ada Satupun Stap dan Camat yang Masuk Kantor, Sehingga Zainudin Ketua Umum ,lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) Patroli Hukum, Minta Pada Bupati Aceh Tenggara  untuk Evaluasi Kinerja Camat.
Photo: Terlihat Kantor Camat Babussalam Sepi Tidak Ada Orang.

Dari penyampaian Zainudin Ketua Umum, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Patroli Hukum pada wartawan media ini, Selasa (19/6) di Desa  Pulonas Baru menjelaskan, sekitar jam 8. 43 Wib ke kantor camat babussalam kabupaten Aceh Tenggara, hendak melakukan konfirmasi, tapi apa yang didapatkan seluruh ruangan stap kosong camatpun belum berada dikantor, saat ditanya pada petugas kantin belakang kantor, mengatakan tidak tau lihat diruangan masing masing, karena tidak ada orang yang untuk mendapatkan informasi keberadaan camat, Zainudin dan rekannya wartawan meninggalkan kantor camat.

Zainudin Ketua Umum LSM Patroli Hukum melihat kondisi tersebut meminta kepada Bupati Kabupaten Aceh Tenggara, untuk mengevaluasi kinerja Camat Babussalam, karena camat merupakan pimpinan, kalaulah camat bermalasan atau tidak tepat waktu, konon lagi stap camat, dan lagi di Kabupaten Aceh Tenggara jam masuk kantor jam 8.00 Wib, semenrara hampir jam sembilan camat belum masuk kantor, ini kan sudah melanggar disiplin ASN, dan juga tidak menjadi suri tauladan bagi stap atau bawahannya.

Kita yakin tidak menutup kemungkinan kinerja para camat dan OPD yang ada dikabupaten aceh tenggara kurang disiplin, walaupun bupati dan wakil bupati melakukan sidak, untuk mengantisifasi disiplin ASN perlu adanya tindak tegas dari Bupati, dan melakukan evaluasi kinerja para camat, dan seluruh OPD yang ada, seandainya kurang disiplin ditindak secara tegas, sehingga tidak menjadi pirus bagi ASN yang rajin atau berdisiplin tinggi, tegasnya Zainudin. (IZ)

Popular Posts