Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat



Media Advokasi.com Kabupaten Aceh Tengah.
Takengon - Kodim 0106/Ateng menggelar kegiatan Komunukasi Sosial ( Komsos ) dengan Komponen Masyarakat dengan tema " Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan, Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI ", bertempat di Aula Makodim Kab. Aceh Tengah, Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Jum'at ( 21/06 ).

Sebagai pembawa materi dalam kegiatan tersebut antara lain Perwira Penghubung Kab. Bener Meriah Mayor Kav. Ridwan Sulaiman, Pasi Personil Kodim Ateng Kapten Inf Suratin dan Pasi Teritorial Kodim Ateng Lettu Inf Rudi Andoko, sedangkan untuk materinya tentang kebijakan pimpinan TNI-AD dalam bidang teritorial Tahun 2019, wawasan kebangsaan serta rencana kegiatan TNI-AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat melalui sinergitas dengan komponen masyarakat.

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendri Widodo melalui Pabung mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para komponen masyarakat yang telah perkenan hadir dalam kegiatan komsos ini, Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komonikasi dialogis yang terjadi diantara kita dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan bagian dari program kerja di bidang Teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI khususnya Kodim Aceh Tengah dan jajaran dengan unsur masyarakat baik itu Tomas, Toga, Todat maupun Toda, sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat segera teratasi guna menciptakan kondisi yang aman dan tentram, Tambah Pabung.(Dewi)

Popular Posts