Kesadaran Orang Tua Memulihkan Kecanduan Anaknya


Media Advokasi.com, Kota Lhokseumawe-Aceh.
Tidak banyak orang tua yang secara sukarela mengantarkan buah hatinya ke pante pemulihan rehabilitasi, berbeda dengan bapak yang satu ini. Is (62 thn) bersama keluarganya berangkat secara khusus dari Bener Meriah ke Pante Rehabilitasi Yayasan Permata Atjeh Peduli Lhokseumawe yang berlokasi di Jl. Darussalam No. 11 Hagu Barat Laut Banda Sakti untuk berkonsultasi terkait prahara yang melanda salah satu anggota keluarganya.

Anak saya sudah mulai susah diatur, melawan dan ga bisa diharap apa-apa lagi" ujarnya, berawal beberapa waktu yang lalu akibat dipengaruhi lingkungan sepermainan dia melanjutkan, anaknya menjadi korban penyalahgunaan narkoba hingga sekarang.

Is memohon agar anaknya dapat diterima dan mendapat layanan rehabilitasi di YPAP agar dipulihkan dari kecanduan narkoba. Kunjungan orang tua calon residen bersama keluarganya diterima oleh Direktur YPAP Lhokseumawe Chaidir dan staf, dalam arahannya Chaidir dapat memahami kepiluan yang dialami sembari menjelaskan tahapan dan proses rehabilitasi, "lebih cepat akan lebih baik untuk mencapai penyembuhan", Chaidir mengakhiri. (Om Bil)

Popular Posts