Karang Taruna Blang Tampu Serahkan Dana Donasi Muslim Palestina Ke Bupati Bener Meriah.


Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh. 
Pemuda Karang Taruna Blang Tampu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Serah kan donasi Dana untuk palestina kepada Bupati Bener Meriah. Senilai 50.717000.(Lima Puluh Tuju Juta Seratus Tuju Ribu Rupiah) Kamis 20-06-2019.Penyerahan donasi Dana yang diserahkan di ruang kerja Bupati Bener Meriah dan di terima langsung oleh Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi,

Menurut Keterangan Ketua Karang Taruna Blang Tampu Sabran, Kepada media ini, "pengalangan dana dilakukan selama kurang lebih lima belas hari dan sesuai kesepakatan. kami menyerahkan langsung ke pada bapak bupati bener meriah pada hari ini Kamis (20-06) dan alhamdulillah pada hari ini sudah kami lakukan",ungkapnya.

Lebihlanjut kata Sabran" kegiatan ini Sudah berjalan selama dua tahun sejak tahun 2018 yang lalu dan Alhamdulilah ini tahun kedua pengalangan Dana Donasi untuk muslim Palestina dan insa allah ini mungkin masih akan berlanjut",tuturnya.

Selain itu iya juga merasa Bersyukur dan terima kasih Atas Sumbangan dan kepercayaan masyarakat melalui karang taruna Blang Tampu Peduli Rakyat Muslim Palistestina. Iya juga berharap Langkah nya dapat di kuti oleh Puda Karang taruna yang lain agar dapat membantu meringankan benan Masyarakat muslim Palestina(Pujo)

Popular Posts