Jelang Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, BNN Kota Lhokseumawe Gelar Donor Darah.


Media Advokasi.com, Lhokseumawe-Aceh
BNN Kota Lhokseumawe bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) menggelar Aksi Sosial Donor Darah di Kantor BNN Kota Lhokseumawe Jln. Elak Alue Awe Muara Dua Lhokseumawe pada Jum'at, 14 Juni 2019.

Kepala BNNK Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H saat dikomfirmasi Media Advokasi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Pra-HANI untuk menyemarakkan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang akan dilangsungkan pasa 26 Juni 2019 mendatang.

Selain personil BNNK sendiri, kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh beberapa organisasi masyarakat seperti KNPI, LAN, LPP RRI, YAMAHA NMAX dan YPAP.

 "Tujuan kita untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan dan juga untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada masyarakat

", timpal Fakhrurrozi sembari menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar. "Mudah-mudahan darah yang kita donor ini bisa membantu bagi mereka yang membutuhkan", tutupnya (Om Bil).

Popular Posts