Jalan Simpang 4 Meurah Dua- Sarah Mane Dilakukan Pembersihan dan Pengerasan


Media Advokasi.com Kabupaten Pidie Jaya-Aceh.
Video Alat berat sedang membersihkan pinggir badan jalan

Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mulai membangun pembangunan infrastruktur jalan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pidie Jaya. Sebagai pekerjaan perdana kategori jalan kecamatan diawali di Kecamatan Meurah Dua, yaitu jalan Simpang Empat Meurah Dua menuju Gampong Sarah Mane, Selasa, 18/06/2019.
       Kondisi jalan setelah dibersihkan

Pekerjaan pembersihan sekaligus pengerasan untuk diaspal merupakan sambungan proyek jalan Seunong-Sarah Mane sepanjang 2 Km adalah sisa pekerjaan tahun 2017. Saat ini masih dalam tahap pembersihan yang dikerjakan langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum Pidie Jaya dengan menggunakan alat berat.
     Kondisi jalan sebelum dibersihkan

"Ini baru tahap pembersihan guna persiapan pengaspalan, yang jaraknya 2000 meter, merupakan lanjutan proyek jalan kecamatan Meurah Dua tahun 2017 silam, tepatnya di Gampong Seunong- Sarah Mane," ucap Plt Kadis PU Pidie Jaya, Fikar Rizal, ST melalui Kabid Bina Marga, Edi Syahputra, ST.

Dikatakan Syahputra, untuk tahun ini akan ada beberapa jalan yang akan diaspal (rehab) di Pidie Jaya. Dan, dalam waktu singkat kegiatan pekerjaan akan segera dilkukannya.

"Semoga saja sarana transportasi yang selama ini jadi keluhan warga akan segera teratasi," pungkasnya.( Ismed )

Popular Posts