ITS yang Dibentuk Harus Mampu Berikan Kontribusi Positif Untuk Pembangunan Gayo Lues


Media Advokasi.com Kabupaten Gayo Lues-Aceh.
Keluarga Besar Ikatan Teknik Sipil Kabupaten Gayo Lues mengadakan temu ramah di Hotel Nusa Indah Blangkejeren, Sabtu (29/06/19). Dalam acara tersebut keluarga besar Ikatan Teknik Sipil (ITS) menggelar musyawarah mufakat untuk memilih Ketua ITS Gayo Lues. Pemilihan ketua ITS beranggotakan alumni mahasiswa teknik sipil dan mahasiswa teknik sipil.  

Mansuruddin, ST, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gayo Lues terpilih sebagai Ketua ITS. Diharapkan ketua ITS Gayo Lues yang terpilih mampu mengangkat pembanguanan di Negeri Seribu Hafiz. Bergeraknya pembangunan di Gayo Lues merupakan indikator bergeraknya ekonomi masyarakat. Bergerak ekonomi masyarakat diharapkan mampu mencapai visi dan misi Bupati Gayo Lues yaitu Terwujudnya Gayo Lues Yang Islami, Mandiri, dan Sejahtera.

Saleh Arifin, ST, selaku Ketua Panitia Temu Ramah keluarga besar ITS menyebutkan. Temu Ramah ini sebagai ajang silatihrahmi dan juga Halal Bilhalal yang sekaligus mendirikan wadah teknik sipil Gayo Lues, dengan cara musyawarah dan mupakat. Lewat hasil Musyawarah dan Mupakat ini terbentuklah wadah yang bernama Ikatan Telni Sipil Gayo Lues dan terpilih sebagai ketua kepala Dinas PU Mansurudin ST.  

Arifin berharap semoga kedepannya Alumni dan Mahasiswa teknik sipil Gayo Lues untuk segera bergandengan tangan memberikan kontribusi besar untuk pembangunan Gayo Lues di sektor infrastruk
"Dengan adanya organisasi ini semoga kedepannya pemerintah Gayo Lues juga lebih memprioritaskan putra putri Gayo Lues untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan infrastruktur," kata Saleh.

Ketua ITS terpilih sangat menyambut baik terbentuknya struktur kepengurusan  perhimpunan Teknik Sipil Gayo Lues. Dan sangat mengapresiasi kinerja para adik adik yang sudah memprakarsai terbentuknya perhimpunan ini.

"Kita akan segera membuat AD/ART sebagai mana sebuah organisasi, dalam sebuah organisasi kebersamaan dan tujuan sangatlah penting supaya keberadaan kita dapat memberikan kontribusi yag positif guna mengisi pembangunan di negeri seribu hafis ini khususnya di bidang infrastruktur," kata Mansuruddin. (Mahara)

Popular Posts