Inilah 13 Pejabat Eselon II, III, dan IV Dijajaran Pemkab Gayo Lues yang Dilantik


Media Advokasi.com, Kabupaten Gayo Lues-Aceh.
Bupati Gayo Lues,  H. M Amru,Sekretaris Daerah (Sekda) H. Thalib, S.Sos, M.Ap melantik dan mengambil sumpah jabatan 13 (tiga belas) pejabat struktural  Eselon II , III dan IV, Jum’at (14/06/2019) di Bale Musara Pendopo Bupati Gayo Lues.  Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Gayo Lues  Nomor 821/0601/2019, tanggal 12 Juni  2019, tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

Ketiga belas pejabat Eselon II , III dan IV, tersebut adalah sebagai berikut :

1. Hasanuddin, SSTP, M.Si, Jabatan Lama sebagai pelaksana pada Sekretariat Daerah, Jabatan Baru Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

2. Drs. Selamat Jabatan Lama Kadis Dukcapil, Jabatan Baru Stap Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

3. Ainun Mardiyah, M. Pd, Jabatan Lama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Pendidikan.

4. Wardana, S.Pd Jabatan Lama Sekretaris Dinas Pendidikan, Jabatan baru Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI.

5. Said Idris Wintareza, SSTP, MM, Jabatan Lama Camat Blangkejeren, Jabatan baru Sekretaris pada Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian.

6. Ena Malikussaleh, SSTP, MSP, Jabatan Lama Kabid Cipta Karya pada Dinas Perkim, jabatan Baru Camat Blangkejeren.

7. Surianto, ST, Jabatan Lama Pelaksana pada Sekretaris Daerah, Jabatan Baru Kabid Cipta Karya pada Dinas Perkim.

8. Dedi Nofrigasara, SSTP, Jabatan Lama Pelaksana pada Sekretaris Daerah, Jabatan Baru  Sekretaris pada Inspektorat Gayo Lues.

9. Win Zulfian, ST, Jabatan Lama Pelaksana pada Sekretaris Daerah, Jabatan baru Kepala Inspektur Pembantu Wilayah Tiga.

10. Abdul Gani, S.Pi Jabatan Lama Kabid Perikanan pada Dinas Pangan dan Perikanan, Jabatan Baru Sekretaris Dinas Sosial.

11. Asmaini, SKM, Jabatan Lama Pelaksana pada Puskesmas Rikit Gaib, Jabatan baru Kepala Puskesmas Rikit Gaib.

12. Yan Ferdian, A.Md, Jabatan Lama Pelaksana pada Dinas Pariwisata, Jabatan Baru Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Baitul Mal.

13.Mariati, A.Md, Keb, Jabatan Lama Pelaksana pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Jabatan baru Kasubbag Program dan Pelaporan pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. (Mahara)

Popular Posts