Halal Bihalal Dan Kemitraan Bidhumas Polda Aceh Dengan Wartawan

Kabid Humas Polda Aceh. Kombas Pol Ery Apriyono SIK.MSi. dua dari kanan dan Perwakilan PWI Aceh Imran Joni 

Media Advokasi.com Banda Aceh.
Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Aceh menggelar Halal Bihalal dengan awak media (wartawan) di Atta Coffee, Banda Aceh, Jumat (21/6) malam.

Kegiatan yang penuh kekariban itu dipimpin Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi dan didampingi Kasubbid PID AKBP Hermansyah dan Kasubbid Penmas Kompol H. Hamidi, S. H serta staf Bidhumas Polda Aceh lainnya. 

Dari wartawan dihadiri perwakilan PWI Aceh Imran Joni, dan juga dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan media online.

Dalam kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan awak media dalam kegiatan ini dan setelah melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan," sekarang masih dalam suasana hari raya Idul Fitri. Untuk itu dalam kesempatan ini saya mohon maaf lahir dan bathin kepada semua awak media", kata Kabid Humas. 

Kabid Humas juga mengatakan akan terus meningkatkan kemitraan awak media di masa yang datang,  sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang lebih komunikatif dan informatif. 

Selanjutnya perwakilan media Imran Joni dalam sambutannya juga mengatakan mewakili media menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada Kabid dan staf Humas Polda Aceh karena masih dalam suasana Idul Fitri. 

Kemudian bagi awak media yang ingin mengikuti lomba foto dan vlog yang digelar Didhumas Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019," dipersilakan untuk mendaftar melalui email yang telah dikirim ke awak media", katanya lagi. 

Kemitraan dan halal bi halal tersebut diwarnai hiburan dan diakhiri dengan foto bersama. (Tika)

Popular Posts