Dua Pasien Dampingan KGPK Di Rujuk Ke RS Zainol Abidin Banda Aceh.


Media Advokasi.com Kabupaten Aceh Tengah.
Rosmawati Pasien Kangker Payudara dan Ponijan Pasien pasien Kanker Prostat Didampimgi Komenitas Gayo Peduli Kemanusian( KGPK) ahirnya Pada Hari Minggu siang 23-06-2019 resmi kembali di bawa ke Rumah Sakit Zainol Abidin Banda Aceh.

Menerut Ketua Komenitas Gayo Peduli Kemanusian ( KGPK ) Ernawati. kepada media ini menuturkan" kedua Pasien Ini Kami Brangkatkan Menuju Banda Aceh untuk Melanjutkan Proses Medis di rumah Sakit Zainol Abidin dan akan menginap di Rumah Singah Lembaga Peduli Dhuafa Banda Aceh" ungkap nya.

Kedua Pasien Dampingan (KGPK ) atas nama Rosmawati Asal Kampung Mude Benara Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah yang selama ini diagnosa Kangker Payudara.

Ponijan JalannTengah Blang Mancung Desa Blang Mancung Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah Dengan diognosa Kangker Prostat jantung Infeksi Paru Paru.

Gini Kedua Pasien Telah dibawa ke RS Zainol Abidin Banda Aceh.guna di lakukannya Perawatan Lebih Lanjut. 

Sementara itu menurut Ketua(KGPK) Ernawati," untuk Iformasi Pasien dan Donasi Dapat Langsung menghubungi Kami sebagai Pendaping Kedua Pasien dengan No kontak. 082162228974. Atas Nama Ernawati.( ketua Umum Komenitas Gayo Peduli Kemanusian,(KGPK). Salam Kemanusiaan"imbuhnya.( Anja )

Popular Posts