Dua Mayat Penuh Luka Tusuk di Temukan Warga Didalam Parit



MUBA, MA- Sekitar pukul 09.00 wib warga desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan di buat geger lantaran di temukan dua mayat Anak Baru Gede (ABG) berjenis kelamin laki-laki penuh luka tusukan Senin, 10/06/19.

Berdasarkan informasi lokasi penemuan mayat berada di sebuah parit yang terletak di kebun sawit village III Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat, oleh Suhar dan Leo.

Kemudian Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM, membenarkan penemuan dua orang mayat laki-laki tersebut.

"Benar telah ditemukan dua orang mayat laki-laki disebuah parit. Yang berada di kebun sawit village III Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat. Dimana identitas kedua korban ialah Raja Putra (18) dan Aldi Apriyansah (15) yang berprofesi sebagai petani warga Desa Gajah Muda Kecamatan Babat Supat, "ucapnya.

Lanjutnya, dari tempat kejadian perkara sendiri dan hasil visum sementara. Untuk korban Raja Putra mengalami luka memar dibagian muka, luka tusuk pada dada kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan. Serta luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang. Sementara untuk korban Aldi mengalami luka tusuk dada kiri sebanyak 4 lubang dan luka tusuk dada kanan sebanyak 5 lubang.

"Saat ini TKP dan barang bukti sudah kita amankan. Serta kasus ini masih dalam penyelidikan," tutup Kapolres. (Ril/Jahri)

Popular Posts