Danrem 044/Gapo Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama PTBA


PALEMBANG, MUBA- Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri acara silaturahmi dan halal bi halal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah yang diselenggarakan oleh PT. Bukit Asam, Tbk. (PTBA) bertempat di Grand Ballroom Hotel Novotel Palembang, Kamis (13/6/2019).

Dalam acara yang dihadiri oleh keluarga besar perusahaan BUMN dan BUMD tersebut, juga dihadiri Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum., Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara, Wakajati Sumsel Hari Setiono, S.H., M.H., Wakil Walikota Palembang Hj. Fitriani Agustinda, S.H., Dirut PTBA Arviyan Arifin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Prov. Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Minal Aidhin Wal Faidhzin mohon maaf lahir dan batin baik kepada Dirut PTBA beserta jajarannya serta kepada para tamu undangan lainnya. “Di hari nan suci ini untuk dapat saling maaf memaafkan dan mempererat tali silaturahmi”, ungkap Kolonel Sonny.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Hj. Fitriani Agustinda, S.H. dalam sambutannya
berharap perusahaan dapat meningkatkan sinergi dalam memajukan daerah melalui alokasi Corporate Social Responsibility (CSR). "Pemerintah Kota Palembang berterima kasih kepada PTBA yang telah aktif bekerjasama menyalurkan CSR-nya di Palembang. Hal demikian hendaknya dapat dicontoh perusahaan lainnya", ujar Fitriani.

Pada acara Halal Bihalal PT. Bukit Asam Tbk. juga menghadirkan anak-anak Panti Asuhan binaan PT Bukit Asam Tbk yang ada di wilayah Kota Palembang. (Ril/Jahri)

Popular Posts