Dandim Dampingi Bupati Banyuasin Tinjau Posko Pam Lebaran


BANYUASIN,MA- Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, S.T., M.M. mendampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, S.H. bersama FKPD Banyuasin meninjau Pos pelayanan dan pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H disepanjang Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi Kabupaten Banyuasin.

Adapun Pos yang dikunjungi rombongan Bupati pada Senin (3/6/2019) sore tersebut, diantaranya Pos Pengamanan di Kecamatan Talang Kelapa dan Pos Simpang Pedu Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kab. Banyuasin. Bupati nampak memberikan bantuan vitamin kepada para personel yang bertugas, dan juga memberikan arahan agar dengan tulus ikhlas melayani dan membantu masyarakat pemudik.

“Secara lahiriah mungkin anda semua sedih, karena tidak berkumpul dengan keluarga dihari raya tahun ini, namun yakinlah tugas ini sangat mulia, dan jika anda semua ikhlas tentu ini jadi amal jariyah disisi Allah SWT, “kata H. Askolani seraya berharap lebaran tahun ini aman, damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sementara itu, Dandim 0430/Banyuasin menjelaskan, untuk membantu menjaga pemudik, Kodim 0430/Banyuasin menerjunkan personel dalam kegiatan pengamanan arus mudik. Termasuk menyiapkan Koramil untuk tempat istirahat sementar para pemudik. “Kami juga bergabung dengan pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah di posko-posko koordinasi. Selain itu, menyiapkan Koramil yang siap disinggahi sebagai rest area,” pungkasnya.

Selain Dandim 0430/Banyuasin, turut mendampingi Bupati, Ketua DPRD Irian Setiawan, Kapolres Banyuasin beserta Ibu Bhayangkari, Danyon Zikon 12/KJ, Danyon Arhanud 12/SBP, Kasat Pol PP dan Kadis Kesehatan serta unsur Muspida Kabupaten Banyuasin lainnya. (Ril/Red)

Popular Posts