Dalam Rangka Sambut Hari Bayangkara Yang Ke 73, Kabag Ren Polres Bener Meriah Melakukan Penilaian Polsek Jajaran Polres Bener Meriah


Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Dalam rangka menyambut hari bayangkara yang ke 73 tahun 2019, Kabag Ren Polres Bener Meriah melakukan penilaian kinerja Polsek jajaran Polres Bener Meriah, Jumat 28-06. Minggu 30-06-2019.

Seperti Yang dikutip Media Ini Melalui Tribatanewspolresbenermeriah 
yang mana sasaran kegiatan tersebut adalah pengecekan kebersihan ruangan, keindahan lingkungan dan juga ruang kerja mako polsek, Sikap tampang, performance dan juga kelengkapan jati diri personil polsek, se-kabupaten Bener Meriah.


Adapaun wilayah yang di kunjungi Tim Supervisi Polres Bener Meriah  diantaranya adalah Polsek Timang gajah, Tim Supervisi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren AKP Jon Damanik, Ka SPKT Polres Bener Meriah, Kasiwas Polres Bener Meriah, Kasipropam Polres Bener Meriah, dan sejumblah Personil Polres Bener Meriah.

Pada kunjungannya tersebut Tim Supervisi menyampaikan sejumlah amanah Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli.SH.SIK.M.Si, menekankan agar seluruh personil polsek untuk dapat terus meningkatkan kinerja dalam bertugas sehari hari, dan juga selalu menjaga Kebersihan dan keindahan lingkungan dan juga ruang kerja mako polsek.

Selain sejumlah penekanan tersebut di atas, Para Kapolsek dan Anggota diharapkan terus menigkatakan kegiatan-kegiatan Pre-emtif  dan Preventif antara Polri  Masyarakat dalam memperkuat sinergitas melalui pendekatan sosial, pendekatan situasional dan pendekatan kemasyarakatan untuk menghilangkan unsur potensi gangguan, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata.(Mahendra)

Popular Posts