Dalam Pengaruh Alkohol Pengemudi R2 Seruduk Warung

Purwakarta, MA- Di duga mabuk berat, dua pengendara motor ini, tadi malam, seruduk warung di jalan arteri Purwakarta-Padalarang, di kampung Ngenol RT 10/03 Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan

Berdasarkan informasi dari lokasi kejadian, menurut penuturan warga di TKP, kejadian terjadi pada Selasa, (4/6/2019) sekira pukul 23:15 WIB. "Diduga pengemudi motor dalam pengaruh minuman beralkohol, sehingga tak mampu mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya kehilangan kendali, lalu menabrak sebuah warung pinggir," tutur Saepul, warga yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian.

Semula, lanjut Saepul, motor jenis matic yang dikemudikan oleh Ahmad (25) berboncengan dengan Sopiyan (25), NOPOL T 4662 CB, melaju kencang dari arah Padalarang menuju Purwakarta, warga kampung Cibubuay Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Purwakarta, Provinsi Jabar itu,

 "Tiba tiba kendaraan, oleng dan jumping ke luar kepinggir bahu jalan, kemudian motor menabrak  warung milik Ny. Saodah (56), warga di sekitar TKP. Kedua-duanya sempat mendapatkan pertolongan dari warga, namun entah apa sebabnya mereka marah-marah dan balelo ngelantur gitu," jelas dia.

Petugas Polsek Darangdan yang sedang berpatroli pengamanan malam takbir, pasca kejadian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif.

”Sementara ini, pihak Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi, dan berhasil mengamankan lokasi," termasuk kendaraannya, terang AKP Apep Kardan, Kapolsek Darangdan. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts