Bupati Gayo Lues Tinjau Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Gayo Lues


Media Advokasi.Com Kabupaten Gayo Lues- Aceh.
Bupati Gayo Lues  H. Muhammad Amru meninjau Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Kabupaten Gayo Lues, Senin (17/06/19). Kedatangan orang nomor satu di Gayo Lues tersebut membuat keluarga pasien yang mendampingi pasien merasa girang. Demikian pula dengan pasien, kedatangan bupati memberikan semangat dan sabar untuk menjalani pengobatan. 

H. Amru didampingi Direktur RSUD dr. Mutia Fitri dan beberapa dokter mengunjungi sejumlah pasien yang dirawat di berbagai ruangan. Bupati berbincang-bincang dengan beberapa pasien sembari berpesan agar terus semangat menjalani pengobatan.

Bupati mengatakan, obat utama untuk sebuah kesembuhan adalah semangat, sabar, dan yakin untuk sembuh. Tanpa ketiganya tiada arti obat-obatan yang diberikan dokter. Oleh karena itu pihak keluarga pasien agar sering-sering mengingatkan pasien.
"Mudah-mudahan cepat sembuh dan terus semangat untuk pulih, dengarkan arahan dari dokter dan perawat." Kata Amru.
Satu persatu ruangan di kunjungi Bupati dan rombongan. Mulai dari Instalasi Gawat Darurat (IGD), Ruang bersalin, Ruang Rawat Inap Kelas I, Ruang Operasi/bedah, Ruang ICU dan Yang lainnya. (Mahara)

Popular Posts