Bupati Bener Meriah Tinjau Posko Bersama Pengamanan Lebaran


Media Advokasi.com, Kabupaten Bener Meriah.
Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Sarkawi meninjau titik titik lokasi posko bersama Pengamanan angkutan dan pengaturan Lalulintas Lebaran Idul Fitri 1440H.  

Sedikit nya ada dua posko Pengamanan angkutan dan pengaturan lalu lintas Lebaran Idul Fitri 1440 H, yang di tinjau oleh Bupati Bener Meriah dan Rombongan, diantaranya posko yangq berada di simpang teritet Kecamatan Bukit dan Posko Simpang Balek Kecamatan Wih Pesam. Sabtu 01-06-2019,

Posko yang didirikan bersama antara satuan lalulintas Polres Bener Meriah dan dinas Peehubungan Kabupaten Bener Meriah itu bertujuan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, selain itu juga di gunakan untuk pelayanan Medis Kesehatan Para pemudik dan penguna jalan lainnya, dan juga akan di tempatkan Tenaga Medis dari Public Sefety Conter( PSC)  119 Bener Meriah dan petugas medis lainnya,

Pada kesempatan kunjungan yang juga tirut di dampingi Plt Sekda Bener Meriah, Khairul Aksa, SE.MM. asisten Perekonomian dan pembangunan ABD Muis, SE.MT.dan dinas perhubungan Kabupaten Bener Meriah,Riswandika Putra, S.STP. M.AP, juga Kabaq Humas Sekdakab Bener Meriah, Sukur S.Pd. M.Pd.
Dalam hal ini Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi Memberikan Arahan dan masukan kepada para petugas lapangan, seputar permasalahan dan penanganan kemungkinan ganguan keamanan serta kemacetan arus lalulintas terutama di dua Daerah yang sering terjadi. Kemacetan arus lalulintas ini juga ada di beberapa titik lainya di daerah seputaran Bener Meriah.

Sebelum bertolak kembali. Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Sarkawi dan Rombongan juga menyempatkan diri untuk memantau secara langsung Kolam Pemandian Air Panas milik Pemda Bener Meriah, guna memastikan kesiapan dalam menghadapi kemungkinan melonjaknya jumblah pengunjung menjelang dan paska lebaran Idul Fitri 1440,H./2019,M.(Pujo)

Popular Posts