Aldinda Dedek Atlet Lari Gawang Asal Muba Siap Maju di Kejuaraan Thailand


MUBA, MA- Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) atau lebih di akrab di sebut Bumi Serasan Sekate tak henti-hentinya mengukir prestasi baik nasional maupun internasional salah satunya prestasi di bidang olah raga sehingga tersohor Kabupaten Muba merupakan kota olah raga.

Aldinda Dedek Atlet Muda asal Muba selain memiliki paras wajah yang cantik juga mampu menorehkan banyak perstasi di ajang Nasional. Atlet kelahiran Sekayu, 25 Desember 2003, Alamat Sekayu Jln Petanang Blok B Griya Cahaya Ilahi. Ia merupakan anak Ke 3 dari 3 Bersaudara. Kini iapun mengenyam pendidikan di SMP/SMA khusus olahraga Ragunan/SKO Ragunan.

Selanjutnya torehan prestasi yang telah dicapai atlet muda ini diantaranya Kejuaraan tingkat Nasional yaitu Palembang, Jakarta, dan Bangka Belitung. Dan target prestasi dalam jangka dekat ini mengikuti Kejuaraan Lari Gawang Thailand tepatnya bulan Juli Tahun 2019 mendatang.

Selain ingin membawa nama harum tanah kelahiran dan Negara, Aldinda dedek juga memiliki Visi Misi Untuk menjadi Atlet Lari Gawang Go Internasional dan membanggakan orang tua serta Pelatih.

Kemudian Aldinda dedek Mengatakan torehan prestasi selama ini yang ia raih selain di persembahkan untuk kedua orang tuanya juga didedikasikan untuk Kabupaten Musi Banyuasin.

"Alhamdulilah semua prestasi ini, saya dedikasikan untuk Orang tua saya, untuk Kabupaten Musi Banyuasin yang saya cintai, dan mudah-mudahan kedepannya nanti saya bisa maju lebih baik dan dapat membawa nama Kabupaten Musi Banyuasin ke Internasional," Ujarnya.

Selanjutnya iapun meminta doa kepada seluruh masyarakat Muba umumnya masyarakat Sumsel agar dirinya dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi ketika ajang kejuaraan internasional di Thailan nanti.

"Saya mohon doanya kepada seluruh Masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin maupun Seluruh Sumatera Selatan, di bulan Juli 2019 nanti saya akan menghadapi Kejuaraan di Thailand," Tandasnya. (Ril/Jahri)

Popular Posts