Warga Desa Ciwangi Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Purwakarta, MA- Warga Ciwangi Kecamatan Bungursari Purwakarta, Kamis  (30/5/2019) siang, di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan paruh baya, yang tergeletak di lantai, di sebuah warung makan Padang yang lama di tinggalkan oleh pemiliknya.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu, pertama kali di ketahui oleh saksi Hendi S. Mahmud (54) sekitar pukul 11.30 WIB, yang merupakan warga kampung Cibaragalan RT 02/01 di Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar.

ketika itu saksi, menerima laporan dari warga yang melintas sekitar TKP di sebuah gubuk atau bangunan kayu bekas sebuah warung makan yang sudah lama tidak terpakai, dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara, kemudian menemukan sosok mayat perempuan yang terbujur kaku dan membusuk.

Menurut penuturan Agus Suryana, Kaur umum dan tata usaha Desa Ciwangi, ketika di hubungi oleh media advokasi.com, tersambung melalui telepon selulernya, mengatakan bahwa, "tempat kejadian perkara tersebut tepat di sebuah bangunan yang sudah lama tak terpakai, atau tepatnya di seberang TPU milik Desa Ciwangi, saat itu saksi mencium bau bangkai menyengat. Kemudian Hendi mengecek kepastian sumber bau tersebut. Dan diketemukanlah sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk," ujarnya, pada saat di hubungi, media advokasi.com, Kamis (30/5/2019).

Atas penemuan tersebut, lanjut Agus Suryana, saksi langsung melaporkan peristiwa itu ke Kayat Ketua RT di sana, dan melaporkannya ke pihak Kepolisian, ujarnya.

Menurut informasi yang berhasil di kumpulkan dari TKP, di perkirakan mayat perempuan itu, berusia ± 50 tahun. " Korban tidak memiliki identitas, Pak. Sebut Agus, warga sekitar pun tak ada yang mengenal korban, dan diperkirakan seorang gelandangan atau pengemis, dan mayat itu langsung di amankan oleh unit INAFIS Polres Purwakarta dan di bawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta, tutup Agus. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts