Toga dan Thomas apresiasi TNI-Polri Sukses Pemilu



Palembang, MA - Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pileg (Pemilihan legislatif ) usai dilaksanakan secara serentak 17 April 2019 yang lalu. Saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang melaksanakan rekapitulasi suara sesuai dengan regulasi yang ada. Kalau ada permasalahan terkait Pemilu lalu agar diselesaikan sesuai dengan aturan yang telah diatur dalam Undang-Undang Pemilu.


Kita bersyukur Pemilu pada tanggal 17 April telah berjalan dengan lancar dan sukses dan pada saat ini KPU sedang melaksanakan penghitungan sejak dari awal Insyaallah sampai tuntas sesuai dengan tata aturan yang ada, oleh karena itu saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dan negara kita dalam kebhinekaan Insya Allah semuanya akan berjalan dengan lancar dan sukses Indonesia menjadi Aman damai dan sejahtera.


Maka dari pada itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk memelihara persatuan, kesatuan bangsa dan negara. Dengan harapan Indonesia semakin aman dan sejahtera. Selaku Ketua PKDP di Sumatera Selatan mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan Polri serta penyelenggara pemilu di atas pelaksanaan Pemilu secara demokratis, aman dan kondusif.


Tokoh agama memberikan apresiasi Terkait dengan pemilu yg transparan jujur adil dan demokratis dari Ketua MUI Provinsi Sumsel bpk. Prof Dr KH Aflatun Muchtar MA, tentang pelaksanaan pemilu sudah berjalan dengan baik, ttransparan jujur, adil dan demokrasi. Aapabila ada hal hal yang menjadi masalah terkait pemilu agar diselesaikan sesuai dengan aturan yang telah diatur dalam undang undang pemilu.


H. Hasbullah, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sukaraya menyatakan, "Kebanggaan apresiasi yang tinggi kepada Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu, TNI Kodim 0203 dan petugas KPU serta jajarannya dalam melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya. Sehingga diukur dalam pelaksanaan pemilihan umum presiden dan anggota legislatif lancar baik kondusif dan menyenangkan. Semoga seluruh jajaran yang bertugas dari TNI dan Polri dapat mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas", ungkapnya.


Reza Risandi selaku Presiden Mahasiswa Universitas Baturaja mengucapkan, "Apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan Polri serta penyelenggara pemilu di kabupaten Ogan Komering Ulu. Atas terselenggaranya Pemilu secara demokratis aman tertib damai dan kondusif semoga Kabupaten Ogan Komering Ulu senantiasa kondusif seperti yang kita rasakan pada saat ini ", Papar Reza. (Yl)

Popular Posts