TNI Bagikan Takjil Ke Masyarakat


Aceh Tengah, MA - Personil Kodim 0106/Aceh Tengah diantaranya Pa Stap Kapten Inf Suratin, Lettu Inf Rudi Handoko, Lettu Inf Nanang, Kapoktuud Pelda Agus Triono dan Hastalavista membagikan takjil gratis kepada masyarakat pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi jalan raya pasar inpres, tepatnya di samping Makodim Aceh Tengah, Rabu ( 22/05/2019 ).

Pasi Personil mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu juga dapat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang bertujuan memupuk jiwa kepedulian terhadap sesama.

Warga Jalan Lintang Aceh Tengah Muh. Jali sangat menyambut baik adanya pembagian takjil gratis ini, Ia mengatakan, kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat muslim yang menjalankan puasa serta, Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim dan Hastalavista yang telah ikhlas menghelat acara ini, semoga kegiatan ini diberkahi Allah SWT dan TNI semakin di cintai Rakyat.(Pujo)

Popular Posts