Ringankan Beban Keluarga Miskin, Komunitas Pemotor All Bikers Berbagi Sembako Di Kota Lhokseumawe.



Lhokseumawe, MA - Para pemotor di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang tergabung dalam Komunitas All Biker melakukan kegiatan bakti sosial berbagi sembako kepada masyarakat miskin dalam Kota Lhokseumawe pada Jum'at 24 Mei 2019. Kordinator pelaksana kegiatan Hafiz Chan kepada media ini merincikan bantuan yang disumbangkan berbentuk beras, telor, minyak goreng, gula dan sejumlah uang tunai yang kali ini diserahkan kepada dua keluarga, Gampong Blang Poroh  dan Gampong Alue Awe Kecamatan Muara Dua Kota lhokseumawe.

Ini kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang nasibnya kurang beruntung, apa lagi di bulan Ramadhan yang mulia ini, terang Hafiz. Hafiz meneruskan bahwa, logistik ini bersumber dari donasi dan partisipasi para pemotor yang merasa tersentuh guna meringankan beban antar sesama manusia.

Ini kegiatan pertama berbagi sembako di bulan puasa kami lakukan, Insyallah ke depan sedang kita petakan keluarga miskin lainnya yang layak menerima bantuan, rincinya. Hafiz juga sangat mengapresiasi dukungan dan keikhlasan anggota pemotor demi terlaksananya hajatan ini, pungkasnya (Om Bil).

Popular Posts