Persit Tim Intel Korem 044 Gapo Mengadakan Silaturahmi Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadan Dengan Mengadakan Arisan



Palembang, MA - Makan siang bersama dan pembagian doorprize yang dipimpin oleh ibu dantim Intel Korem 044 Gapo, Silaturahmi juga perkenalan dengan Ibu Persit yang baru, Sabtu (4/5/2019).


Turut hadir dalam silaturahmi ini sekaligus menyampaikan arahan kasi Intel Korem 044 gapo Letkol.Inf.Ihsan dan Dantim Intel 044 gapo Kap.Arh. Zainal Abidin juga seluruh anggota tim intel 044 gapo sekitar 35 orang. Letkol Inf. Ikhsan selaku Kasi Intel/Super Visi menyampaikan, "Diharapkan seluruh anggota agar dapat hidup rukun dan damai, Oleh sebab itu bagi ibu-ibu yang merasa khawatir tentang keberadaan suaminya apabila sering terlambat pulang ataupun hal lain dapat langsung menghubungi Ibu Dantim atau kasi Intel maupun Dantim Intel guna sharing, konfirmasi dan petunjuk", Papar kasi Intel terkesan ramah dan humoris.


Dantim Intel Korem 044 gapo Kapten Arhanud Zainal Abidin menyampaikan pula dalam kata sambutannya yang menyatakan, "Bahwa suami ibu ibu sesuai tugasnya sering kali di luar rumah keberadaannya, apabila Ibu ibu merasa kurang jelas boleh menghubungi Ibu Dantim ataupun saya selaku Dantim, nantinya akan saya jelaskan tugas suami ibu ibu, berada di mana dan dengan siapa rekan tugasnya", tegas dengan ramah dan bersahaja.


Komalasari Zainal Abidin yang akrab dipanggil Bu Kokom selaku istri dari Dantim Intel Korem 044 Gapo dalam kesempatan ini menyampaikan, "silaturahmi Ini bukan sekedar kumpul-kumpul arisan, Selain itu diharapkan agar keluarga besar Tim Intel Korem 044 Gapo semakin akrab,humanis saling peduli, disiplin dan tertib", harapnya dengan suara lembut namun tegas.


Ditambahkan pula oleh Bu Kokom, "silaturahmi bukan saja pada saat kita kumpul-kumpul seperti ini. Namun hendaknya dibangun dan saling connect dalam Group Whatsapp kita, Karena dengan demikian kita bisa saling menyampaikan baik arahan, saran dan juga kabar dari keluarga besar kita", tutup Bu Kokom.

Silaturahmi Keluarga Besar Tim Intel Korem 044 Gapo begitu kompak dengan hadirnya ibu-ibu yang mengenakan aksesoris ataupun pakaian bermotif loreng pada acara ini sebagai simbol kekompakan didalam fungsinya mendampingi suaminya. (Yl)

Popular Posts