Pengendara Keluhkan Kemacetan Akibat Jalan Yang Sedang Diperbaikai Tanpa di Jaga Petugas



Bener Meriah, MA - Pengendara kendaraan baik itu mobil maupun motor keluhkan kemacetan yang terjadi di jalan birauen Takengon, Tepatnya di Desa Timang Gajah Satu, Kecamatan Gajah Putih,  Kabupaten Bener Meriah, Senin 13-05-2019.


Pantauan awak Media dilapangan, kemacetan terjadi akibat Badan jalan lintas Bireuen takengon yang sedang dalam perbaikan, ironisnya proyek yang di kerjakan salah satu rekanan yang tidak di ketahui Nama CV tersebut tanpa di jaga oleh pekerja maupaun petugas yang mengatur lalu lintas, Sehingga menyebabkan kemacetan panjang dan memakan waktu berjam-jam untuk dapat keluar dari lokasi perbaikan jalan tersebut.

Menurut salah salah satu pengguna jalan sebut saja MN, kepada media ini menuturkan, "Saya sejak dari pukul 15:00 WIB. Hinga Pukul 18:00 baru bisa lepas dari antrian, Padahal saya sedang memburu waktu, yang membuat saya kesal, proyek ini tidak ada yang menjaga atau yang mengatur lalu lintasnya sehingga terjadi kemacetan panjang dan menelan waktu berjam-jam", ucapnya.


Selain itu, badan jalan yang baru saja di timbun dan di kerok tersebut tampak begitu licin dan sempit, sehingga membuat pengendara baik itu mobil maupun motor harus ekstra hati-hati, di tambah seringnya hujan di sekitaran lokasi, membuat jalan berlumpur, mengakibatkan jalan sulit untuk di lalui. (Pujo)

Popular Posts