Penasehat MPU Pidie Apresiasi Kinerja TNI/POLRI di Aksi Mai 2019


Tgk Abdurrahaman (Abu Keunee) Penasehat MPU Pidie.

Media Advokasi.Com, Kabupaten Pidie 
Penasehat MPU kabupaten Pidie yang juga tokoh agama di kabupaten Pidie ikut mengucapkan apresiasi kepada TNI/POLRI atas keberhasilan mengamankan aksi 22 Mai 2019. Hal itu diucapkan Tgk Abdurrahman (Abu Keunee) kepada media ini, Jumat 31/05/2019.

Abu Keunee, yang merupakan tokoh agama Pidie sekaligus penasehat Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) kabupaten Pidie menaruh rasa apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut membantu pengamanan aksi 22 Mai di depan kantor Bawaslu di Jakarta. Dan Alhamdulillah juga, pada aksi 22 Mai yang sempat ricuh dan menuju kepada pembakaran, namun berhasil diamankan oleh pihak POLRI dan TNI dengan tidak menelan banyak korban.

"Sebagai sesepuh dan orang tua, kami sangat apresiasi atas kinerja pihak keamanan di aksi 22 Mai. Dengan tujuan agar negara kita yang aman dan damai bisa berjalan sepanjang masa," ucap Abu Keunee.

Abu Keunee juga berpesan kepada seluruh masyarakat Pidie agar tidak terpancing oleh isu-isu yang bisa mengacaukan situasi keamanan, apalagi hingga pecah belah. Pemilu telah selesai, dan andaikata ada pelanggaran atau kesalahan, mari kita percayakan badan hukum yang berwenang dalam memprosesnya. Dalam hal ini, biarkan KPU menyelesaikan tugasnya sesuai aturan, tidak perlu kita ciptakan kekacauan," ungkap Abu Keunee.

Terakhir Abu Keunee mengharap, mari kita ciptakan kenyamanan dan kedamaian dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Ismed)

Popular Posts