Pemda Bener Meriah Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 111




Bener Meriah, MA - Jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Melaksanakan  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), upacara Yang Rutin digelar Pada setiap Tahunnya ini dilaksanakan Berdasarkan Surat Edaran Menteri Komunikasi dan informasi Republik Indonesia No. S-339/M Kominfo // MH.01.05/05/2019 Tertangal 14 Mei 2019. Senin 20-05-2019.


Sesuai Surat edaran Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, Perihal Partisipasi untuk menyemarakkan Hari Kebangkitan Nasional dengan meminta agar Seluruh Lembaga Negara dan Pemerintah daerah untuk melaksanakan upacara pada hari senin tangal 20-05-2019, dan mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak mulai tanggal 20 mei sampai dengan 01 Juni 2019, di lingkungan Intansi Pemerintah serta Masyarakat.

Sesuai surat edaran tersebut Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 111 di lapangan sekertariat daerah kabupaten Bener meriah dengan melibatkan seluruh Aparatur sipil Negara (ASN) dalam jajaran Pemda Bener Meriah, yang di pimpin langsung oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional mengambil Tema, "Bangkit Untuk Bersatu", Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi, yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Rudiantara. Yang pada intinya menitik beratkan ajakan untuk kembalinya merajut Persatuan dan kesatuan seluruh elemen Bangsa Pasca Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019, yang baru saja selesai. (Pujo)

Popular Posts