Pembukaan Rapat Pleno Terbuka




Palembang, MA - Kamis tanggal 9 Mei 2019 pukul 08.40 WIB di Lantai II Aula Demokrasi Sriwijaya Kantor KPU Provinsi Sumatera Selatan Jl. Pangeran Ratu Jakabaring Palembang, telah dilaksanakan "Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan," oleh Ketua KPU Provinsi Sumsel Dra. KELLY MARLINA.


Hingga pukul 17.00 wib pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Provinsi Sumatera Selatan sudah dapat diselesaikan di 4 Kabupaten /Kota yaitu Kabupaten Ogan Ilir, Kota Prabumulih, Kabupaten Oku Selatan, Kabupaten OKU.


Rapat pleno terbuka berjalan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis. Walaupun masih ada interupsi dari para saksi namun dapat di selesaikan dengan baik. Berikut ini testimoni terhadap KPU/Bawaslu Kabupaten/Kota yang telah melaksanakan sidang pleno di KPU Provinsi Sumatera Selatan.


Testimoni terhadap KPU Bawaslu kabupaten kota yang melaksanakan sidang pleno di Provinsi Sumatera Selatan di antaranya, Ketua KPU Ogan Ilir dan Ketua Bawaslu Ogan ilir,  Ketua KPU Kota Prabumulih dan Ketua Bawaslu Prabumulih, Ketua KPU Kabupaten OKU Selatan, Ketua KPU Kabupaten OKU dan Ketua Bawaslu Kabupaten OKU dan Ketua Tim pemenangan Capres dan Cawapres No.02.


Sebagian besar menyatakan, "Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan", sudah berjalan dengan baik secara terbuka, transparan, jujur, adil dan demokratis sesuai azas Pemilu. Rapat Pleno dilanjutkan kembali pada pukul 21.00 Wib. (Yl)

Popular Posts