Pembagian Takjil Humas Polda Sumsel



Palembang, MA - Senin, 20 Mei 2019 sekitar jam 17.00 Wib Pembagian untuk masyarakat khususnya pengguna jalan oleh Kabid humas Polda Sumsel Kombespol Suryadi beserta Anggota bertempat simpang empat lampu merah Macan lindungan Lembang dan oleh KabidKum Yang diwakilkan oleh AKBP Parlindungan Lubis bertempat di simpang empat lampu merah Parameswara Palembang.


Sebanyak 200 bingkisan ta’jil telah dibagikan Kepada masyarakat umum dan pengguna jalan setiap hari kerja selama bulan Suci Ramadhan oleh pihak Polda Sumsel.


Kegiatan Pembagian takjil dari Bidkum diwakili oleh AKBP. Perlindungan Lubis, SH, MM Dikarenakan dikarenakan Kabid Sedang ada kegiatan lain pada saat pembagian Takjil.


Menurut Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Suryadi Mengatakan “Kegiatan ini merupakan wujud berbagi bersama masyarakat dan Kebersamaan berbuka puasa itu indah”, Ungkap Kabidhumas yang terkenal ramah tersebut.

Ditambahkan pula oleh Kabid Humas “Ini merupakan bentuk penghormatan bagi para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa”, ungkapnya. (MG/BR)

Popular Posts