Jago Merah Beraksi Di Kawasan Plaju Ulu



Palembang, MA - Jago merah beraksi di kawasan Plaju Ulu tepatnya di lorong family RT 25 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju pada pukul 20 WIB. Api yang melahap gudang barang bekas milik Heryadi (51), berasal dari titik api mercon yang dilempar oleh anak-anak yang sedang asyik bermain petasan, 7/5/2019.


Kerugian materil yang diderita oleh Heryadi diantaranya 1 gudang barang bekas berikut beserta isi dan satu unit mobil pick up yang sering digunakan untuk mengangkut barang barang bekas dan 1 unit mesin las.


Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 8.40 WIB setelah 9 mobil Damkar turut andil memadamkan kobaran api yang sontak membuat warga berdatangan.


Kesembilan mobil damkar yang turut membantu 7 unit diantaranya bantuan dari Damkar Kota Palembang dan 2 unit bantuan dari PT. Pertamina Persero.


Turut hadir memberikan support kepada keluarga yang mendapat musibah diantaranya Ibu camat Kecamatan Plaju Zanariah Sip.Msi, Lurah Plaju Ulu, Devi Anggraina ST, Lurah Talang Bubuk Susanto M.kes, Sekcam Plaju Drs.Dasril Msc, Kasat Serse Polsek Plaju Aiptu Harmono, Babinsa Kelurahan Plaju Ulu Sertu.M.Ali, Babinkamtibmas Plaju Ulu Brigadir.Ahmad Zikrilah, Ketua FKDM  Kecamatan Plaju R. Baginda Siregar serta jajaran RT dan RW Plaju Ulu. (Yl/Ads)

Popular Posts